Kabareskrim Pastikan Anggota Polri Pangkat Kompol Keatas Ikut Amnesty

Jakarta, infobreakingnews  - Dukung kebijakan pemerintah, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Ari Dono Sukmanto menyosialisasikan program tax amnesty ke jajarannya Senin (26/9). Dia mengajak perwira menengah berpangkat Kompol ke atas yang bergaji Rp 4 juta/bulan untuk ikut program ini.
"Kondisi negara sedang seperti ini kan? Sudah ada sosialisasi secara umum kemarin. Saya khawatir anak buah saya ada yang belum paham betul. Saya ketemu sama orang pajak tolong dong tambahin lagi ilmunya, dan wawasannya," kata Ari.
Harapanya, karena semua sudah dikasih rezeki dari pekerjaan, maka Ari mengajak anggotanya untuk ikut peduli. Namun ini bukan berarti polisi orang yang banyak uang.
"Sekarang ini negara sedang perlu. Enggak apa-apa dong menyisihkan. Berpartisipasi semuanya kita ajak. Kita mengimbau dan mengajak semua perwira ke atas yang gajinya di atas Rp 4 juta, yang pendapatannya di atas Rp 4 juta diimbau untuk bayar tax amnesty," lanjutnya.
Namun Ari mengaku tidak tahu berapa banyak anggotanya yang sudah mendaftar. Alasannya karena itu urusan masing-masing termasuk mereka yang punya usaha.
" Pak Kapolri sudah sosialisasi secara umum baru per bagian, satker bikin acara masing-masing, saya juga bikin acara di saya. Target semaksimal mungkin," lanjutnya.*** Johanda Sianturi.

Loading...