Rapat Akbar Untuk Jatuhkan AHOK

Rapat Akbar Untuk Jatuhkan AHOK-http://beritaonline-fb.blogspot.co.id/
Foto: Noval/detikcom
BeritaOnline-FB - Mantan Ketua MPR Indonesia Amin Rais maju bergerilya untuk menjatuhkan AHOK. Hari ini Beliau menghadiri rapat akbar forum RT/RW untuk mengajak bersama-sama melawan "DAJJAL".

"Sangat berbahaya kalau kita sampai digubernuri (dipimpin) sama gubernur yang tidak peduli dengan rakyat kecil, dan sombongnya meninggi langit. Jadi insya Allah kita lawan satu 'Dajjal' itu karena dia akan menjual kepada kepentingan asing," kata Amien Rais.
Setelah Amin Rais selanjutnya ajakan untuk melawan AHOK di utarakan oleh Wakit Ketua DPRD DKI dari partai gerindra M Taufik
"Ahok gagal paham fungsi RT RW, makanya wajar kalau RT RW melakukan perlawanan karena Ahok gagal paham tentang fungsi itu. Kalau ada teroris pasti yang ditanya pertama adalah RT RW. Saya ingin mengajak RT RW untuk bergerilya melawan Ahok karena yang dilakukan itu sudah tidak pro rakyat, yang ada pembangunan untuk rumah-rumah rumah elit," kata Taufik 
Dia menghimbau warga DKI untuk selalu waspada terhadap AHOK, Mereka berkehendak Jakarta dipimpin oleh seorang yang santun dan pro dengan rakyat kecil.

sumber:detik.com 
Loading...