5 Cara Jitu Terhindar Dari Penyakit Sifilis

Penyakit menular seksual merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat mengerikan dan ditakuti oleh setiap orang yang ada di muka bumi ini. Penyakit ini menyerang mereka yang suka akan bergonta-ganti pasangan seks, melakukan hubungan seks yang tidak sehat, atau melakukan hubungan seks sesama jenis terutama bagi mereka yang homoseksual. Dalam dunia medis, terdapat banyak jenis penyakit menular seksual. Namun kali ini, yang akan kita bahas adalah penyakit menular seksual sifilis atau Raja Singa.

5 Cara Jitu Terhindar Dari Penyakit Sifilis
5 Cara Jitu Terhindar Dari Penyakit Sifilis

Penyakit ini berasal dari bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri ini menularkan penyakit sifilis melalui selaput lendir, bisa itu vagina, mulut, ataupun kulit. Nah, mengapa penyakit ini dapat ditularkan pada satu orang ke orang lainnya yaitu melalui kontak seks atau oral seks. Setelah bakteri tersebut masuk tubuh, maka mereka akan langsung menuju organ kelenjar getah bening. Jika bakteri sudah masuk ke organ getah bening, berikutnya mereka akan menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah.

Namun sebuah penelitian menunjukkan, jika penderita sifilis paling banyak dari kaum pria. Tapi tak menutup kemungkinan juga, jika wanita untuk terkena penyakit sifilis. Jika tidak segera dilakukan penanganan, maka penyakit tersebut suatu saat bisa menjadi bom waktu. Sifilis akan menggerogoti sedikit demi sedikit kesehatan Anda, hal tersebut akan berlangsung selama Anda hidup. Ciri mereka yang sudah terinfeksi sifilis adalah alat kelamin yang selalu mengeluarkan cairan seperti nanah yang berbau amis, pada area alat kelamin selalu terasa nyeri, tubuh penuh dengan ruam, dan masih banyak lagi.

Penyakit ini mengakibatkan kerusakan sisitem organ vital seperti saraf tubuh, saraf otak, dan juga jantung. Jika hal tersebut terjadi, maka berakibat penderita menjadi lumpuh permanen dan yang lebih mengerikannya lagi adalah kematian. Pastinya Anda tidak ingin terkena penyakit menular seksual bukan? Nah berikut ini terdapat 5 cara jitu agar terhindar dari penyakit sifilis untuk Anda :

1.       Hindari Namanya Pergaulan Bebas
Pada saat ini pergaulan bebas sudah semakin memprihatinkan. Mereka yang melakukan pergaulan bebas tak pernah berpikir panjang akan dampaknya. Hindari tempat-tempat yang berbau seks bebas seperti club malam atau diskotik, tempat lokalisasi, serta tempat-tempat yang dapat mengundang syahwat. Di sini alkohol dan obat-obatan juga sangat berperan dalam seks bebas yang dapat berdampak pada penyebaran penyakit sifilis.
2.       Hubungan Sesama Jenis
Zaman semakin maju, tapi pemikiran orang-orang saat ini sepertinya semakin mundur kebelakang. Kini marak akan hubungan sesama jenis, baik itu homoseksual ataupun lesbian. Padahal hal tersebut merupakan pemicu nomor satu dari penularan penyakit seksual terutama sifilis dan HIV.
3.       Pakai Selalu Kondom
Jika Anda seorang yang masih bujang dan suka akan gemerlap dunia malam, maka disarankan untuk selalu pergunakan pengaman (kondom) dalam setiap melakukan hubungan seksual. Sebaiknya hindari juga dalam melakukan oral seks selain dengan orang yang Anda kenal luar dan dalam.
4.       Sikap Setia Pada Pasangan
Bagi Anda yang sudah berumah tangga, memiliki istri ataupun suami. Sebaiknya setia dan buat rumah tangga Anda selalu harmonis. Selesaikan setiap masalah dengan kepala dingin, dan jangan pernah ada pertengkaran. Hal ini merupakan salah satu pencegahan agar tak terjerumus ke arah perselingkuhan yang akan berujung pada seks dengan orang selain pasangan yang dapat menjadi penularan penyakit sifilis.
5.       Menjaga Kebersihan dan Kehigienisan
Pada saat Anda sedang keluar rumah dan ingin buang air, dan kemudian menemukan sebuah toilet. Pastiklan jika toilet tersebut higienis dan bersih, sebaiknya hindari menggunakan toilet duduk pada tempat umum.


Namun dari sekian banyak cara untuk terhindar dari penyakit sifilis, ada salah satu cara ampuh yaitu Anda terhindar 100 persen efektif yakni menikah dengan seorang gadis perawan yang sehat, tahu latar belakangnya dan dari keluarga yang benar. Jika Anda belum mendapatkan gadis yang seperti itu, maka lampiaskan semua birahi Anda dengan melakukan masturbasi.
Loading...