6 Nama Obat Sifilis Yang Tersedia di Apotek

Penyakit ini memang mengerikan, selain memberi rasa amat menyiksa pada penderitanya, penyakit ini pula dapat membuat si penderita tekanan batin akibat rasa malu. Maka tak jarang, banyak dari penderita yang tak terselamatkan. Hal tersebut karena tak jarang dari mereka enggan untuk berkonsultasi kepada Dokter atau dirujuk ke rumah sakit karena malu. Sifilis diakibatkan oleh penularan penyakit seksual yang disebabkan oleh salah satu bakteri bernama Treponema Pallidum. 

Obat Sifilis Yang Tersedia di Apotek
Obat Sifilis Yang Tersedia di Apotek

Awal mula penularan penyakit sifilis berasal dari hubungan seksual yang tidak sehat, contohnya seperti seringnya gonta-ganti pasangan tanpa menggunakan kondom, hubungan seks yang dilakukan akibat minuman ataupun obat-obatan, oral dan anal seks, dan bagi mereka penyuka sesama jenis atau homoseksual. Jika sifilis tak segera ditangani dengan baik, maka dapat berakibat fatal dan selama hidup akan sangat menyiksa. 

Tapi tenang, jika Anda malu untuk berobat dan tidak ingin penyakit Anda diketahui oleh orang lain. Terdapat sebuah solusi mudah, yakni kini sudah terdapat obat sifilis sudah banyak tersedia pada setiap apotek-apotek  dengan harga yang bervariasi. Apa saja nama obat tersebut? Berikut daftar 6 nama obat sifilis yang tersedia di apotek sekitar Anda :

1.  Salep + (plus)
Salep ini berguna sebagai pengobatan dari luar, khasiat dari salep ini adalah mengobati dan mengeringkan luka bentol-bentol pada permukaan luar kulit. Jika dilakukan dengan rutin, maka luka yang hampir mirip dengan cacar tersebut dapat terobati dan mengering.

2.  Obat Herbal Ghosiah
Kandungan terbesar dari obat ini adalah cacing tanah, walaupun menjijikan tapi khasiat dari cacing tanah jangan dipandang sebelah mata. Cacing tanah memiliki protein baik yang akan diubah dalam tubuh menjadi antibakteri dan antibiotik bagi tubuh. Sedangkan penyakit sifilis berasal dari bakteri Treponema Pallidum, maka kedua zat baik tersebut dapat membantu tubuh dalam membasmi bakteri tersebut dan membuat pertahanan tubuh lebih prima.

3.  Obat Herbal Gangjie
Obat herbal yang satu ini, memiliki khasiat mengobati penyakit dalam yang ada terutama sifilis. Karena obat ini terbuat dari herbal alami yang terdiri dari tanaman sambiloto dan tanaman kumis kucing. Dua tanaman tersebut memiliki senyawa kimia baik dan sudah terbukti akan khasiatnya dalam dunia medis.

4.  Obat Herbal Bersih Darah
Obat ini memiliki khasiat untuk membersihkan darah dari virus dan bakteri yang dapat menginfeksi bagian tubuh Anda. Obat ini memiliki kandungan yang bermanfaat dari tanaman brotowali atau bratawali. Kandungan analgetik pada brotowali mampu menangani masalah kencing nanah.

5.  Obat Herbal Pipeca
Obat ini banyak dijual di apotek, kandungan daun sirih merah yang bersifat apoptosis pada setiap kapsulnya mampu membantu dalam penyembuhan penyakit sifilis.

6.  Obat Herbal Propolis

Obat yang terakhir ini sudah banyak diperjual belikan diseluruh apotek. Obat ini mampu mengobati penyakit kelamin seperti sifilis. Dalam obat ini terdapat setidaknya 6-8 persen kandungan zat baik quersetin, yang diperlukan oleh tubuh. Tak hanya sampai di situ, kandungan dalam propolis mampu membentuk tamen yang kuat untuk melawan penyakit sifilis. Kandungan vitamin, mineral, dan 16 rantai asam amino yang mampu membentuk zat baik bagi tubuh seperti zat antioksidan, anti virus, anti bakteri, anti parasit, dan juga anti inflamasi atau peradangan yang baik.
Loading...