7 Ramuan Herbal Obat Sifilis

Penyakit sifilis merupakan satu dari sekian banyak penyakit menular seksual yang sudah sekian lama menjadi momok bagi siapa saja. Penyakit ini disebabkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat dan salah satu pelaku utama penyebaran penyakit ini adalah bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri ini bersarang pada area selaput lendir seperti vagina, mulut, dan juga kulit. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, tapi kaum lelakilah yang paling banyak terserang penyakit ini. Banyak dari penderita yang tak terselamatkan, karena mereka mungkin malu datang ke rumah sakit atau Dokter spesialis untuk berobat. 

7 Ramuan Herbal Obat Sifilis
7 Ramuan Herbal Obat Sifilis
Bagi Anda yang malu untuk berobat, dalam menyembuhkan penyakit ini. Tenang, karena alam ciptaan Tuhan YME ini menyimpan bermacam tumbuhan herbal yang bermanfaat, terutama dapat menyembuhkan penyakit sifilis. Apa saja tumbuhan herbal tersebut? Berikut 7 Ramuan Herbal Obat Sifilis yang dapat Anda pergunakan dalam mengobati sifilis :

1.    Bawang putih
Tumbuhan pertama adalah bawang putih, carannya yaitu dengan menelan bawang putih bulat-bulat. Untuk sekali makan 3 siung bawang sebanyak 3 kali sehari. Jika Anda tidak mampu menelan bulat-bulat bawang, dapat Anda iris tipis-tipis bawang kemudian campur dengan air. Setelah tercampur segeralah meminumnya agar lebih mudah, lakukan hal tersebut secara teratur.

2.    Batang Pohon Kedondong
Persiapkan batang pohon kedondong, setidaknya empat jari panjangnya. Potong menjadi potongan kecil dan cuci bersih batang kedondong tersebut. Rebus air sebanyak lima gelas, setelah air mendidih masukkan batang pohon kedondong tadi. Tunggu hingga air rebusan pada panci tersisa menjadi menyusut setengahnya. Minumlah air rebusan batang kedondong ini sebanyak tiga kali sehari, setiap kali minum cukup satu gelas.

3.    Madu dan Bidadara Upas
Ramuan berikut ini juga sangat ampuh untuk mengatasi sifilis :
   Siapkan satu jari umbi bidara upas
   Satu sendok makan madu
   Dua sendok makan air matang   
Cara pembuatan ramuan herbal :
Cuci bersih umbi bidara upas kemudian parut, tambahkan dua sendok makan air matang. Ambil air perasan umbi tadi dan tambahkan dengan madu. Minum ramuan tersebut tiga kali sehari secara rutin.

4.    Lidah Buaya
Ramuan dari lidah buaya berikut ini dapat mengatasi masalah sifilis :
   Sediakan bunga dan daging lidah buaya secukupnya
Cara pembuatan :
Bahan cuci bersih, kemudian rebus dengan air secukupnya. Saring air rebusan tersebut selagi hangat, minum ramuan tersebut tiga kali sehari secara rutin.

5.    Ramuan Ke-5
Sediakan bahan-bahan berikut :
   Kayu anyang 100 gram
   Adas pulosari 100 gram
   Daun remujung sebanyak 200 gram

Cara pembuatan :
Rebus seluruh bahan dengan empat gelas air, sisakan hingga menjadi tiga gelas. Kemudian minum ramuan tersebut satu gelas untuk tiga kali sehari.

6.    Ramuan Ke-6
Sediakan bahan-bahan berikut :
   Gula aren tiga potong
   Pulosari ukuran 6 cm satu potong
   Kayu timur ukuran 8 cm satu potong
   Adas ¾ sendok teh
   Akar pohon tembelakan ¼ genggam
 
Cara pembuatan :
Potong kecil-kecil seluruh bahan, kemudian rebus dengan air sebayak ¼ gelas. Rebus hingga mendidih, biarkan selama 15 menit, lalu matikan kompor dan biarkan air menjadi dingin. Setelah dingin kemudian saring air, minum ramuan tersebut tiga kali sehari. Setiap gelas berisi air ramuan sebanyak ¾ gelas.

7.    Ramuan ke-7
Bahan-bahan yang diperlukan :
   2 gram brotowali
   10 gram Daun meniran
   15 gram temulawak
   30 gram pegagan
   10 gram gadung cina
   5 gram masoyi
   10 gram daun jinten

Cara pembuatan :
Cuci bersih seluruh bahan, kemudian rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih. Tunggu sampai air pada wadah menjadi setengahnya, setelah air berkurang matikan kompor untuk mendinginkan ramuan tersebut. Setelah dingin minum secara rutin tiga kali sehari dengan takaran satu gelas sekali minum.
Loading...