Alasan Anda Harus Sering Bercinta

Alasan Anda Harus Sering Bercinta - Sobat sehat, sudahkah Anda tahu apa sih alasannya Anda disarankan untuk lebih sering melakukan hubungan intim atau pun bercinta bersama pasangan Anda? Mungkin saja sebagian dari Anda ada yang masih belum mengerti tentang alasan tersebut, akan tetapi Anda juga tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi penting tentang beberapa alasan Anda harus sering bercinta.

alasan anda harus sering bercinta
Perlu Anda tahu bahwasannya bercinta ini tak hanya menjadikan hubungan Anda dan pasangan akan jadi semakin harmonis, akan tetapi juga menghindari Anda dari berbagai macam penyakit dan membuat Anda lebih cerdas. Kira-kira apa sajakah alasan tersebut? Langsung saja Anda simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini.

Ini alasan Anda harus sering bercinta

Resiko Anda sakit pilek dan influenza akan berkurang

Peneliti di Wilkes University menemukan bahwasannya seseorang yang rutin dalam melakukan hubungan intim atau bercinta minimal 2 kali dalam 1 minggunya, maka tubuh mereka akan dapat mlepaskan antigens atau pun zat yang merangsang respon imun, khususnya di dalam menghasilkan antibody, immunoglobulin A, yang akan membantu dalam melawan flu dan juga pilek. Jadi, bayangkan saja betapa sehatnya bila Anda bercinta setiap hari. Selain jadi lebih bahagia, Anda pun juga bisa terhindar dari flu.

Bisa menurunkan resiko terkena kanker prostat bagi pria
Kanker prostat ini adalah salah satu penyebab utama kematian akibat dari kanker nomor tiga bagi pria dan menjadi penyebab utama kematian akibat kanker bagi pria di atas usia 74 tahun. Sampai saat ini penyebabnya masih belum diketahui walaupun beberapa penelitian sudah menunjukkan adanya hubungan antara diet yang tinggi lemak dengan peningkatan kadar hormon testosteron. Oleh sebab itulah, tepat kiranya jika  Anda dan juga pasangan selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hubungan seksual.

Menurut study terbaru menyatakan bahwasannya seorang pria yang mengalami ejakulasi lebih sering bisa mengurangi resiko mereka untuk terkena kanker prostat 22 %. Para peneliti juga masih belum tahu kenapa itu bisa terjadi, akan tetapi mengagendakan bercinta di setiap malam demi terhindar dari penyakit kanker prostat ini pastinya tetap menyenangkan.

Singkirkan kram perut pada saat menstruasi
Apakah Anda sering sakit pada saat menstruasi? Silakan coba cek jadwal bercinta Anda dengan pasangan. Bisa jadi bukan frekuensinya yang harus ditambahkan. Sebuah study yang dilakukan di tahun 2000 lalu menemukan bahwasannya 9 % dari 1.900 wanita yang melakukan masturbasi guna menghilangkan sakit kram perut pada saat menstruasi. Kecil kemungkinan wanita tersebut melakukan kekeliruan kan? jadi, ajaklah suami bercinta di waktu luang, ya!

Demikianlah beberapa alasan Anda harus sering bercinta yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.
Loading...