Berikut Beberapa Makanan yang Menjaga Kesehatan Miss V

Berikut Beberapa Makanan yang Menjaga Kesehatan Miss V - Memang benar sekali jika setiap wanita tentunya ingin sekali menjaga kesehatan di dareah pribadinya masing-masing dengan baik, khususnya di area miss V atau pun organ intim kewanitaan, supaya tidak ada penyakit yang menyerang atau pun alami masalah di area kewanitaan tersebut. Apalagi sekarang ini sudah ada banyak sekali penyakit serius yang bisa saja menyerang, apabila Anda memang tidak menjaga kebersihan dan juga kesehatan pada miss V atau organ kewanitaan tersebut.
Berikut Beberapa Makanan yang Menjaga Kesehatan Miss V
Lantas, bagaimana sih caranya untuk menjaga kesehatan miss V ya, ladies? Nah, untuk bisa menjaga kesehatan vagina atau pun miss V, caranya sangat mudah sekali, sebab ada sekian makanan yang harus Anda konsumsi setuap harinya apabila Anda memang mengingikan miss V terbebas dari serangan penyakit. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Makanan yang menjaga kesehatan miss V
Yoghurt
Minuman yang kaya akan probiotik semacam yoghurt ini memang sangat dibutuhkan sekali bagi tubuh, bukan hanya untuk menjaga pencernaan saja akan tetapi juga berguna untuk menjaga tingkat ph pada miss V. Probiotik juga mampu bekerja dalam melawan infeksi dan juga bakteri jahat pada area kewanitaan Anda dengan sangat baik.

Air putih
Simpel akan tetapi sangat penting, Anda juga perlu untuk meminum air putih yang cukup setiap harinya untuk menjaga kelembaban dan juga produksi mukus pada miss V. Air putih ini nantinya akan menjaga suhu pada miss V Anda tetap stabil, jadi pastikan Anda untuk tidak dehidrasi ya, ladies.

Buah dan sayur segar
Buah dan sayur-sayuran segar ini adalah yang terbaik apabila Anda memang ingin mencukupi nutrisi tubuh, sekaligus untuk menjaga miss V yang sehat. Sayuran yang berdaun hijau seperti halnya bayam, kol, kangkung, dan juga selada bisa mencegah miss V Anda yang kering dan juga menjaga sirkulasi darah denga baik. Buah yang kaya akan kandungan vitamin C juga sangat baik sekali untuk mempertahankan imun pada miss V.

Bawang putih
Bawang putih ini dapat Anda makan mentah atau pun matang. Sifat dari bawang putih yang anti jaur, anti bakteri, dan juga mengandung antioksidan ternyata mampu menjaga kesehatan miss V dengan baik. Makanan bawang putih mentah dapat melawan keputihan dan juga mencegah infeksi pada miss V.

Ubi manis
Ubi manis ini tak hanya sangat baik sekali sebagai menu diet alami, akan tetapi juga sangat efektif dalam menjaga kesehatan miss V, sebab ubi manis mengandung vitamin A yang bisa membantu dalam kelancaran urine dan juga menjaga produksi hormon yang sehat.

Demikianlah tadi beberapa makanan yang menjaga kesehatan miss V, yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat.
Loading...