Sindiran Ahok: Tuh Anggota DPR Foto Tertawa Bareng Donald Trump, Malu-maluin

Sebelum ditetapkan menjadi tersangka kasus penistaan agama, Ahok sempat menerima aduan warga di Rumah Lembang. Ahok sempat menyindir sejumlah tokoh yang menyerangnya dengan isu penistaan agama.

"Ada tuh anggota DPR yang terhormat, yang ngoceh-ngoceh bilangnya enggak mau teman nista agama, macam-macam. Enggak tahu foto ketawa-ketawa sama Donald Trump. Malu-maluin aja, iya enggak?" sindir Ahok.

Hal ini disampaikan Ahok di Rumah Lembang, Jl Lembang No. 27, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

"Don King itu promotor tinju terkenal, dia bilang 'Kemunafikan itu adalah ibu dari segala kejahatan dan prasangka rasial adalah anak kesayangan si ibu'. Munafik udah lah. Kalau dilanjut nanti kita jadi orasi kampanye," imbuhnya.

Ahok juga menyinggung dua kasus yang diarahkan kepada dirinya sebelum kasus penistaan agama mengemuka, yakni reklamasi serta rumah sakit Sumber Waras.

"Saya paling senang kalau ada fitnah, tuduhan itu ke pengadilan. Kenapa? Kalau di pengadilan semua hasil pemeriksaan, berita acara, tuduhan, semua disampaikan di muka umum," kata Ahok.

"Lawan-lawan saya menuduh soal reklamasi dan Sumber Waras. Di pengadilan terbukti enggak? Mereka langsung diam," sambung dia.

Kembali soal Donald Trump, siapa sebenarnya anggota DPR yang disebutnya berfoto sembari tertawa dengan Donald Trump? Beberapa relawan yang tengah mengikuti Ahok di Rumah Lembang menyebut nama salah seorang Wakil Ketua DPR.

Memang belakangan ini setelah Donald Trump dinyatakan memenangkan Pilpres AS, Fadli Zon langsung mengunggah foto selfie bersama Donald Trump sembari menyertakan ucapan selamat "congratulation," tulis Fadli lewat Twitter.

detik.com
Loading...