Anies Dapat Selendang Gendong Anak di Bukit Duri


Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, mendapat pemberian sebuah selendang yang dipakai untuk menggendong anak saat dia berkampanye di lokasi bekas gusuran di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan,  Senin (9/1/2017).

Seledang itu diberikan seorang ibu warga setempat bernama Sadiah (50). Ibu itu memberikan selendang itu agar jika Anies terpilih jadi gubernur, ia mau memperlakukan warga layaknya anak.

Anies mengaku merasakan perasaan yang berbeda saat menerima pemberian selendang tersebut.

"Hanya rasanya beda aja ketika diberi selendang yang biasa dipakai menggendong anak sekarang diberikan ke saya, diminta untuk saya menggendong mereka," kata Anies.

"Bila amanah, saya akan menggendong mereka sebagai mana mereka menggendong cucunya, digendong dengan kasih sayang dan rasa cinta," tambah Anies.

Dia mengatakan, selendang yang diberikan warga itu akan jadi kenangan dan ingatan baginya untuk memberi perhatian kepada warga dan memperlakukan mereka dengan baik.

"Selendang ini akan saya simpan dan saya bawa. Bila saya jadi gubernur akan saya pakai. Bukti ke semuanya Insya Allah amanah untuk menggendong anak-anak di Jakarta," kata Anies.

kompas.com
Loading...