Toko Koh Ernest Sudah Diserbu 600 Ribu Pelanggan


Sejak ditayangkan perdana pada 28 Desember lalu, Cek Toko Sebelah (CTS) masih menjadi film pilihan utama untuk mengakhiri tahun 2016.

Ini terbukti dengan semakin bertambahnya jumlah penonton film karya Ernest Prakasa. Film produksi Star Vision Plus ini berhasil menarik setengah juta lebih penonton di seluruh Indonesia.

"Makasih buat semua yang udah nonton @CTSmovie. Semoga hati kalian berbunga-bunga bak sepasang kekasih dimabuk asmara! #CTSmovie," ungkap rasa terima kasih Ernest dengan di laman Instagramnya ernestprakasa, Senin (2/1).

Film bergenre komedi bernuansa kehidupan etnis Tionghoa ini telah ditonton 602.101 penonton dalam lima hari penayangan. Cara jitu Ernest dengan mengikutsertakan sejumlah aktor dan aktris keturunan Tionghoa seperti Dion Wiyoko, Gisella Anastasia dan sejumlah komika seperti Adinia Wirasti, Dodit OK Jek, dan Arafah Rianti sukses membuat penonton terkesan.

"Aku dah nonton, seru bgt gokil,ada sedih2 nya juga uncch bgt suka deh sma filmnya @ernestprakasa," puji akun anggiraa.

Jika tren penonton terus naik, maka target tujuh juta penonton dalam sebulan penayangan bisa dicapai oleh film yang bercerita lika-liku kehidupan usaha sembako milik etnis Tionghoa ini.
Loading...